BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, July 12, 2018

NU Ranting Binong Kerjasama dengan Lurah, Jalankan Program KOIN NU


Rais Aam PBNU dan Ketua Umum MUI yang sekaligus Ketua Dewan Syariah Nasional selalu mengingatkan akan terwujudnya arus baru kemandirian ekonomi ummat (NU) yang harus diwujudkan. Arus baru artinya secara perlahan tidak lagi mengandalkan arus lama yang lebih berpihak kepada para pemodal, kapitalis yang keuntungannya sulit dirasakan oleh masyarakat bawah
Sementara itu, Sementara itu, ketua umum PBNU menegaskan pentingnya gerakan Kotak Infaq (KOIN) NU untuk menggerakkan masyarakat agar selalu meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. 

Gerakan Koin NU yang juga telah diresmikan oleh Kiai Said pada bulan April tahun 2017 di Sragen Jawa Tengah, diharapkan menjadi dorongan baru bagi Nahdliyin. Adanya Koin NU ini menjadi cara utama, solusi utama, program andalan, untuk mewujudkan arus baru kemandirian ekonomi Nusantara.

Dalam rangka mendukung program PBNU melalui KOIN NU dan dalam rangka menumbuhkan kepedulian masyarakat umum (ummat) di wilayah Binong dalam bidang kesejahteraan sosial, maka Pengurus Ranting NU Binong bekerjasama dengan Lurah Binong melakukan sosialisasi gerakan KOIN NU dengan meletakkan sebuah kotak dan banner Koin NU di halaman kangtor Lurah Binong sejak Rabu 11 Juli 2018.

Ketua Tanfidziyah NU Ranting Binong Ust. Sobur Abdurrahman dan sekretaris tanfdiziyah H. Imron Rosyadi hadir dan menyerahkan langsung kotak dan banner KOIN NU kepada Lurah Binong Masyitoh, MSi didampingi Maman salah satu staf Kelurahan Binong.  
« PREV
NEXT »

No comments