BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, August 09, 2018

Serangan kepada Ulama KH. Ma'ruf Amin Dimulai di Group #2019GantiPresiden

Muslimedianews.com ~ Sosok ulama besar KH. Ma'ruf Amin yang disebut sebagai Cawapres dari Capres Jokowi merupakan hal yang mengejutkan. Pasalnya, KH. Ma'ruf Amin adalah ulama kharismatik yang diakui oleh semua kalangan atau faksi-faksi Islam, yang saat ini sebagai Ketua Umum MUI.

Selain sebagai Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kiai Ma'ruf juga merupakan Pimpinan Tertinggi dari organisasi Islam Ahlussunnah wal Jama'ah terbesar didunia yaitu Nahdlatul Ulama (NU).

Sebagaimana diketahui dalam dunia politik, ajang saling menjatuhkan kerap dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak mampu bersaing secara sehat.

Disebutkan nama Kiai Ma'ruf Amin nampaknya mengundang serangan terhadap pribadinya. Hal itu mulai nampak di beberapa group WA dimana serangan terhadap KH. Ma'ruf Amin sudah mulai dilakukan. Salah satunya di sebuah group WA #2019GantiPresiden.

Salah satu anggota group tersebut bahwa menginstruksikan agar mencari kelemahan KH. Ma'ruf Amin, bahkan kafir mengkafirkan juga menjadi agenda mereka. 

"Ayo cepat cari kelemahan yai ma'ruf amin, dan jangan lupa viralkan bila perlu dikafirkan lagi", tulis akun Ade Irawan.

Apa yang direncanakan oleh orang-orang seperti diatas tentu saja sangat disayangkan karena hendak menghalalkan segala cara tanpa memandang etika sedikitpun.

Sementara dikubu lain, Prabowo telah mengumumkan Cawapresnya yaitu Sandiaga Uno. []
« PREV
NEXT »

No comments