BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Saturday, September 22, 2018

Ketua PWNU Jawa Timur Mewajiban Mengambil Mantu NU Bagi Pengurus

Muslimedianews.com ~ Ini kabar baik bagi para kader NU yang masih jomblo. Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar mewajibkan pengurus NU mengambil mantu orang NU. "Pengurus NU yang menikahkan anaknya dengan orang wahabi akan saya pecat," ucapnya disambut tawa hadirin. Kala pelantikan PWNU Jatim di PP Mambaul Maarif Denanyar, Jombang, Selasa (18/9/2018).

Kiai Marzuki menuturkan, NU didirikan KH Hasyim Asyari dan KH Wahab Chasbullah untuk membentengi umat dari paham Wahabi yang rusak dan merusak.

Inilah khittah NU yang utama. Membentengi dari Wahabi.

Karena itu ditiap kabupaten, NU harus punya sekolah unggulan dan favorit. Di setiap jenjang. SD, SMP, SMA.

 Sekolah untuk anak-anak dengan IP diatas 140. Sekolah yang tiap bulannya minimal bayar Rp 500rb. Untuk mewadahi orang-orang kaya baru. Yang ingin anaknya memperoleh pendidikan terbaik. Tanpa melihat biaya.

 "Selama ini, mereka ditampung oleh sekolah-sekolah wahabi."

Untuk ini, LP Maarif Jatim siap mendampingi yayasan yang ingin sekolah dibawah naungannya dipermak menjadi unggulan. Baik manajemennya maupun SDM nya.

Agar sejak kecil anak terdidik aswaja. Sehingga ketika besar jadi apapun tetap aswaja.

Dalam memilih pemimpin, jika ada calon yang didukung Wahabi, warga NU tidak boleh diam. "Harus bicara. Harus kampanye. Agar tidak memilih yang didukung Wahabi. Inilah khittah yang utama."

Selama lima tahun kedepan, semua cabang harus punya RS NU. Agar saat sakit hingga wafat akidah aswaja an nahdliyah tidak lepas.

Kedepan, turba PWNU ke cabang akan menyapa umat. Pagi sampai siang salawatan dan pengajian umum. Di alun-alun. Baru setelah Duhur pertemuan khusus para pengurus.

Semoga Allah menganugerahkan taufik, hidayah, maunah dan kesehatan kagem poro kiai sehingga semua hal diatas saget terlaksana.

Group KBA Aswaja
« PREV
NEXT »

No comments