BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sunday, February 17, 2019

Hubungan Antara Jawa Pos dan Indo Pos


"Indopos adalah nama surat kabar harian milik grup Interagung Moraindo Tamacitra. Koran ini beredar di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dan terbit perdana pada 25 Februari 2003. Dengan jargon Koran Jakarta Sesungguh-Sungguhnya, Indopos hadir sebagai koran masyarakat kota. Berita dan artikel-artikelnya serupa dengan Jawa Pos. Indopos merupakan edisi Jakarta dari Jawa Pos yang terbit di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Mulai tahun 2006 halaman muka Indopos tidak selalu sama dengan halaman muka Jawa Pos, baik dari gambar, maupun berita" itulah jejak digital koran Indopos yang kami nukil dari Wikipedia.
Jawa Pos membuat bantahan yang dimuat oleh media Tempo.co terkait pemberitaan yang dibuat Indopos mengenai opini yang menyesatkan publik. Dari laman Tempo.co Jawa Pos menyatakan tidak ada hubungannya dengan koran Indopos. 
Namun, kejanggalan justru timbul atas bantahan yang dibuat oleh Jawa Pos karena dalam bantahannya Jawa Pos mengakui kalau Jawa Pos itu memiliki saham di Indopos.

Dari jejak digital dan pengakuan Jaaw Pos atas kepemilikan sahamnya di Indopos kita bisa dengan mudah membuat garis benang merah hubungan antara Jawa Pos dan Indopos tersebut.

« PREV
NEXT »

No comments