BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, February 25, 2019

Ustadz Yusuf Mansur Ikut Deklarasi Dukungan Jokowi – KH Ma’ruf Amin


Dukungan kepada pasangan 01, Ir H Joko Widodo –  KH Ma’ruf Amin terus mengalir dari berbagai penjuru tanah air. Para da’i dan muballigh di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang berjumlah 500 orang menyatakan dengan tegas dukungan kepada pasangan 01. Acara berlangsung di Sleman, DIY, Senin 25 Februari 2019.

Dalam acara ini langsung dihadiri Ustadz Yusuf Mansur, dai kondang dari Jakarta. Acara ini juga dihadiri Kiai Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding, KH Asyhari Abta, KH Yasin Nawawi, KH Chasan Abdullah, KH Bardan Usman, dan lainnya dari berbagai pesantren dan majlis taklim.
Ustadz Yusuf Mansur mengajak semua da’i dan muballigh untuk membuktikan akhlaq pesantren, sehingga bisa menjadi contoh bagi semuanya.
“Mari kita buktikan akhlaq pesantren, akhlaq ulama’. Kita kampanye dengan cara berbeda, tidak balas jika dicaci, direndahkan. Kita tetap santun dan memberikan keteladanan,” tegas Ustad Yusuf Mansur.

Ustad Yusuf Mansur juga mengajak semua da’i dan muballigh untuk mujahadah dan berdoa kepada Allah SWT agar pemilu berlangsung dengan damai dan demokratis.
“Kita ini punya senjata, yakni mujahadah. Dengan mujahadah, kita meminta kepada Allah SWT agar tetap menjaga bangsa ini dengan tenang. Kita mantapkan hati para pemilih. Hanya Allah yang bisa membalikkan hati manusia,” lanjut Ustad Yusuf Mansur.
« PREV
NEXT »

No comments