BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Saturday, September 07, 2019

Konferensi MWC NU Klaten Utara Sukses Digelar

Klaten ~ Bertempat di Ponpes Urwatul Wustqa, puluhan kader Nahdlatul Ulama hadir untuk mengikuti Konferensi MWCNU Klaten Utara bertajuk "Membangun bersama untuk kebesaran NU".

Hadir dalam kesempatan ini Camat Klaten Utara, Bp Marjana, S.Ip, M.H. Beliau berpesan agar Nahdlatul Ulama tetap menjaga kerukunan dan ikut serta ikut serta menjaga keamanan, khususnya di wilayah Klaten Utara.

KH Muhammad Mujab yang hadir mewakili PC NU Klaten Utara mengingatkan tantangan NU lebih berat di masa mendatang. Diperlukan semangat dan kerjasama yang kuat untuk memajukan NU. Beliau juga menyinggung keterbukaan Masjid Agung Al Aqsho untuk kegiatan NU, tentu dengan mengikuti aturan yang berlaku di Masjid Agung Al Aqsho.

Agenda utama konferensi malam ini adalah pemilihan Rois Syuriah dan Tanfidhiyah MWCNU Klaten Utara. Menggunakan sistem Ahwa, KH drs. Mustari M.Pd I terpilih menjadi Rois Syuriah. Sementara itu, Rois Tanfidiyah terpilih adalah KH Basori Hasan M.Pd I. Sebagaimana aturan yang berlaku, konferensi dilanjutkan dengan pembentukan pengurus MWCNU Klaten Utara.

NEXT »

No comments